Tuesday, January 25, 2011

First Day at kolese

free time, saatnya ngejunk lagi haha

hari ini hari pertama kuliah. Mulai semester 2 nih, harus belajar yang bener, IP semester 1 alhamdulillah lumayan, semoga masih bisa lebih tinggi lagi deh. Amin Ya Allah!!!

jam pertama kuliah jam 7 kalkulus, dosennya sama pak koko lagi yeah dosen dewa. fisika dosennya sekarang cowok, orangnya kalem bikin orang tidur. tapi sesekali kepala, rambut sama dagunya gerak2 gitu, keren abis gw nyobain berkali-kali gabisa-bisa, sampe akhirnya temen sebelah gw nyuruh diem, gabisa konsen ketawa liat gw begitu haha. Jam 11, harusnya gw ada tugas jaga di olim, jagain gsg. pas gw sampe depan pintu, gw intiplah itu dari luar. eh rame. jadi males hahaha akhirnya gw cabut dah balik ke kosan, sms senior "sori kak gabisa olim sekarang, nemenin si jagad ngurus kartu ksmnya belom bisa diambil soalnya" hahaha. Jagad temen sekelas, sering main bareng lah istilahnya. dia nggak homo.

jagad (kanan). Not a gay



siangnya gw abisin waktu di depan laptop nikmatin angin semeriwing dewa yang bikin ngantuk abis parah sumpah jujur ga boong dech #alay. Lagi browsing kotaku, eh liat artikel baru ada video ini:

credit goes to uploader, this video just made my day

liat sampe akhir video, where the fun starts.

Gw ngakak sumpah teriak2 di kosan ngeliat ini. parah banget itu kencengnya bukan main. Temen-temen pada langsung nyamperin ikut ngakak juga hahaha. Sumpah gila banget itu kinect, inovasi tapi bahaya juga. bayangin guci neneklo, yang isinya penuh sama makhluk-makhluk gaib yang dirawat dengan sangat baik sampe ibulo sempet repot gara-gara nyari kemoceng buat bersihin, kesenggol disitu tanpa dosa. masif

kuliah lagi jam 2 sampe jam 6, jam 2 bahasa inggris. gw dapet kelas writing, kentut lah hari pertama ketemu langsung disuruh bikin essay. mana kelas cuma 5x8 gitu kayak tempat les. dan gurunya agak-agak lekong pula. jam 4 SAS, sistem alam semesta. gw tidur sejam terakhir, jadi not much info. Selasa cuma begini aja, beda sama seninnya yang gw habisken 12 jam di gsg, sampe tepar gw sakit kepala.

segitu dulu deh. oiya post selanjutnya ceritain cijantung campus expo, cikampex, sabtu kemarin. tunggu ya. mandi dulu ai.

No comments:

Post a Comment