Tuesday, March 22, 2011

cerita lama

baru inget. dulu pernah ada kejadian nggak lucu.


waktu itu pas liburan, ada acara cikampex di sma. pameran unversitas gitu. pas malem, temen-temen ngajakin jalan. ke Gandaria city. Orang nyingkatnya ganci. Gantungan kunci, pikirku.


bagus juga ya. yah gedung baru, ibaratnya makanan masih belom diperawanin. masih ada nilai jual. apaan sih.


nah sampe basement, tak lupa ibadah. buset. gede bener tempat wudhunya. udah kayak toilet di lantai-lantai non-basement mall. makin norak. pas masuk, pengennya naik lift. elevator. elevasi. apapun. Gue paling depan rombongan. otomatis harus yang mencet tombol naik.


Pas ngeliat liftnya lagi ada di lantai kita, eh liftnya udah mau nutup. ga bakalan sempet kan. pikir gue. langsung aja gue berlaga sok-sok ngejar liftnya dengan ekspresi yang lo tau lah, yang kayak di film-film jagoannya mau ngejar penjahat yang udah masuk di lift, liftnya mau nutup gitu. bodo amat, toh yan di dalem juga nggak bakalan liat, pikirku. dan ternyata. liftnya... kelainan...
sori, ini gue gambar pake paint 3 menit. pujian boleh, kritik plis jangan
bagian pinggir kiri dan kanan itu ternyata kaca transparan. cuman bagian tengahnya doang yang besi. Gue nggak memperhatikan dengan seksama seluruhnya, mata gue fokus ke bagian "lubang" lift yang mau nutup itu, dan langsung action. gue berhenti. diliatin orang di dalem. ada satu mbak-mbak ketawa sama temennya. gue bengong. bengong sampe liftnya turun. liftnya TURUN. dan pas naik lagi, anjir lah gue malu abis rasanya kayak nahan kentut yang pengen keluar dari idung. separo orang di lift yang liat gue tadi masih ada di lift. temen-temen gue ikut ngakak. gue sok cool aja. gue kan ganteng selow.


sekian

1 comment: