Wednesday, April 14, 2010

Post pertama, awal hidupku (melo) Part2

Bangun2, gw buka pesbuk. Tanya2 sama orang "pengumuman usm itb udah bisa diliat belom sih?". ada yang jawab. "bisa gas, musti login dulu lo" langsung bangun gw, buru2 ke warnet. deg2an dikit. pacarku bilang "selamat ya gas". surga... balik. sampe setengah jalan, gw baru nyadar kalo ga ga inget username dan password gw. Oh snap.

Panik setengah mati gw. Berasa kayak disedot abis darah gw, lemes. panik. Gw langsung buru2 pulang ke rumah, naik ojek langsung ke rumah dari kalisari.
"bang ke bukit cengkeh 2".
"oke. biasanya berapa dek?".
"(ngasal) 10 ribu bang".
"12 ya dek, tanggung".
"Yaudah buruan". Harusnya tadi gw bilang 5ribu aja zz
di jalan, gw nginget2 semua username dan password yang mungkin gw bikin. sambil panik.
Di jalan, salah satu temanku sesama pengikut usm itb menelpon.
"gas serius lo ga inget?"
"iya win, pie dong?" namanya windy.
"liat aja di lembar pendaftarannya gas, ada usernamenya disitu"
Eureka. Satu misteri terpecahkan.

Sampe rumah, gw udek2 itu lembar pendaftaran. untung ada pdfnya. Lalu passwordnya? ini dia. gw coba2 semua password yang gw punya. email, game online, forum, semua. Ga ketemu2. Makin panik. Tiba2 perut mules. Nyetor dulu dah. Heekkkk. gitulah kira2. trus terbesit pikiran "password fb belom gw coba ya?" langsung gw stop itu nyetor, belom keluar semua, cebok, dan langsung gw sambangi komputer. gw masukin password pesbuk, dan voila. I'm in. Yahweh! Gw merasa bodoh karena udah nyari jauh2, ternyata itu password ada di tab sebelah di browser gw.

Dan tertulis "Anda dinyatakan dapat diterima di Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan (FTTM)"
Bahagia, terharu, gw langsung balik ke kamar mandi, menyelesaikan yang belom kuselesaikan. hehe

jadi, begitulah hehe. The day began with excitement, and ended with a smile. With happiness, satisfaction, dan lega abis dari wc

2 comments:

  1. gak sekalian aja tulis kesan pesan dapet FASILKOM UI juga gas? hahaha

    *hanamasa*

    ReplyDelete