Wednesday, April 14, 2010

Post pertamaku, awal hidupku (melo) Part1

Hai. Assalamualaikum. Good evening. Horas

ini post pertama gw. Mau sekalian belajar blogging nih ceritanya hehe. Gw pengen cerita tentang hari ini nih, intinya sih tentang pengumuman usm itb gw, tapi ada beberapa hal "penting" juga selain itu di hari ini. dan karena agak panjang, jadi gw split jadi 2 post. Bantu yak

Mulai dari pagi ya. Bangun jam 5 (ga kebangun buat solat tahajud zz) gw mandi, gosok gigi, semedi, blablabla. sambil mandi gw udah inget tuh mau bawa coklat buat pacarku tercinta, yang udah tiga bulanan hari ini (hehe). Udah siapin buku segala macem te**k bengeknya, berangkat (bold: nebeng) dah ke sekolah. Dan pas nyampe di sekolah, gw baru sadar kalo itu coklat ketinggalan di kulkas rumah T.T

akhirnya gw bilang dah maap nggak bawa, untung ga ngambek2 amat. bel berbunyi, tanda ujian UAS hari terakhir dimulai. Pertama, bahasa mandarin. NGEBET. Lancar. pelajaran kedua, penjas. Merem. Lancar. Kelar, trus baru inget kalo kelas gw ada acara nonton bareng gitu (EOnya sih ngakunya nonton ber-40 buset). pertama usul ke margo, trus kemana, kemana, kemana, dan akhirnya berujung di rumah salah satu rekan kami. Hemm, gapapa juga sih, walaupun gw udah seneng2 sendiri mau jalan sama pacarku hehe.

dan berangkatlah kami ber10 carter angkot bayar 30ribu. turun dari angkot, gw ga langsung ke rumahnya, gw misah dari mereka untuk menyambangi sebuah warung internet di dekat situ. "Mau kemana?" tanya pacarku. "Mau ngecek pengumuman itb, katanya udah bisa diliat", jawab aku. Sampai di warnet, gw pilih bilik yang terdekat, nyalain kompi, trus tau2 mati. Black screen. . . . Ternyata ada anak kecil di belakang monitor nyabut kabelnya. zzz. ora popo. abis nyala, buka website ITB. dan ternyata belom ada. katanya udah bisa diliat mulai siang, tapi gw bingung itu jam berapa. kurang spesifik bos. Bayar 2ribu, balik dah gw ke rumah temanku itu.

Nggak jauh sih jaraknya. Pas udah seperempat jalan, tau2 ujan gede gitu. larilah gw nyari peneduhan. rencananya sih langsung ke rumah temanku itu. Dari komplek itu, gw seharusnya mengambil belokan ke kanan yang kedua. Sambil berlari, dengan kepala bertahtakan handuk, gw belok kanan... di belokan yang pertama. sampe ujung, gw baru sadar kalo ini salah belok. Damn. Gw balik dah, udah kebasahan sampe kolor gw nyeplak. Ketemu ada pangkalan ojek, neduh lah gw disana.

bapak2 tukang ojek lagi nyetel semacem ceramah gitu dah, gw liat box kasetnya ada gambar pak haji pake peci, judulnya "mendidik anak dengan baik" kalo ga salah. Wow. bodo amat, toh gw numpang, harus terima keadaan. hehe. 15 menit kemudian, itu abang pergi dan digantiin ama seorang satpam yang entah kenapa mukanya familiar. gw ga kenal tapi. dia ganti itu ceramah (yes, finally) dan cari2 siaran yang jelas, dan berhenti pada sebuah lagu, SMS. tiger trio, yup. house music time baby. tambah bikin gw pengen pergi aja itu. Ujan reda, dan gw lanjut deh ke rumah temanku. oiya, namanya rian.

Film yang kami tonton pertama adalah Coming Soon. yes, Thai movie. meskipun ga terlalu demen horror2an (takut dikit sih ehehe) gw jabanin aja. katanya si EO ini film serem abis. Dan abis gw tonton, jujur nggak serem2 amat menurut gw. masih lebih serem juon yang baru (menurut saya lho). Dan film kedua adalah High kick girl. Thai lagi nih sepertinya, ada kao loi ala kickbox soalnya. dan gw malah tertidur nonton ini. Entahlah, bosan? mungkin.

2 comments:

  1. eh EOnya bukan gue kan yaa?
    hehe
    lo bilang ga serem nih film?!
    ya iyalah orang elu tutup mata gas...

    btw, gue PERTAMAX!! hahaha

    ReplyDelete