Wednesday, June 16, 2010

Daftar Ulang ITB

Selamat malem. Baru balik dari Bandung nih, abis daftar ulang ITB. Berangkat bersama 3 temanku: Aryo, Arif, dan Raufan. Arif yang menyetir, kami penghibur. Menginap di sebuah hotel bernama Hotel Wirton, sekamar berdua. Kebetulan nemu nih beberapa pictnya di dunia maya:

Ini dia gedung Telkomsel Hotel Wirton

pintu kamar mandinya dari kaca transparan 

untuk reservasi SMS KETIK REG SPASI WIRTON UNTUK LIAT JODOH ANDA
langsung sambangin aja hotelnya
Gile hari ini gedeg banget gw sumpah. tapi pelan-pelan yak, dari pertama bangun paginya dulu okeh...

bangun pagi gw jam 5.13, nggak kebangun sama alarm sama sekali hehehe. Si aryo sekamar, belom bangun dia masih tengkurep. gw langsung aja cabut mandi dah. dingin euy. gw setel paling panas, kepanasan hahaha. Abis mandi, gw bangunin Aryo, suruh mandi, biar nggak ngantri panjang nanti di SAsana BUdaya GAnesha (SABUGA) daftar ulangnya. Sambil nungguin, gw nonton mamah dan Aa' hehehe. Bagus lho

jam 6.15 berangkat menuju sabuga. Dan sampe di depan pintu masuk sabuga (bukan gerbang) udah berjubel jutaan ratusan orang dengan tas dan amplop coklat gede. itu amplop isinya foto rontgen thoraks kita (bagian dadalo dah), au dah buat apaan... gw sama arip ngantri di barisan sama, soalnya dibagi ke 2 bagian, masing-masing beberapa fakultas gitu. Udah kayak ngantri di dufan ini sumpah, cuma orangnya pake kemeja semua. Gw pake kemeja warna biru agak muda dikit, dan celana bahan warna putih, gw pake celana SMA hehe (katanya nggak boleh pake jeans kesana, padahal banyak). Pake celana putih gitu serasa gw anggota grup Naysid hmm

Sudah masuk di dalem (jam setengah 8 kali ye), anak2 dibagi ke 2 fakultas-2 fakultas, disuruh duduk di semacem tribunnya gitu. fttm sama sbm, jadi gw sama arif satu tempat lagi ehehe. gw langsung duduk, tapi dia nggak, dia ada yang belom dicetak berkasnya, jadi nyetak dulu disana disediain printer dan laptop.

Gw duduk di bagian tengah, sebelah gw ada seseorang namanya Azuri. dia manggil gw duluan "disini fttm ya mas?" weleh. sopannya. sedikit berbincang-bincanglah kami bercerita tentang alam dan kehidupan, dia ternyata dari Palembang. Buset jauh bener. Sebelah gw satu lagi namanya ardian. dia dari SMA 8 jaksel.

Akhirnya nunggu lah kami dipanggil satu2 oleh tim validasi. Dan gw apes, lama bener dipanggilnya, padahal arif dkk udah kelar, gw belom dipanggil-panggil juga. zzzz. sekitar jam 11, akhirnya nama gw dipanggil. Udah panik gw takut ga dipanggil beneran. Dan masih disuruh ngisi berkas-berkas lagi sama itb. aduu

abis dari situ makan di ciwalk, trus nonton The A-Team. Keren. Tapi mati lampu di akhir2. ada mbak2 yang mau turun, tapi trus kepeleset, jatuh bokong duluan. Kasian. Trus dapet undian gratis dari parkiran, malah dapet jam cebanan. lumayan deh buat kosan.

jam setengah 4 kami berangkat dari bandung menuju jakarta. Gw tidur lama banget, bangun2 udah di jakarta keluar tol hahaha. untung nggak ada yang suka bikin foto skandal.

1 comment:

  1. mau dong ke bandung bareng aa arif huhu :)

    ReplyDelete