Monday, July 12, 2010

Sarang Lebah

Halo. Jadi keinget nih dulu pengen post tapi nggak sempet. Cerita pendek gan. Simak ya.


Waktu itu lagi ngumpul-ngumpul bareng temen-temen. Sambil nonton TV, pas tuh di TV lagi ada acara tentang pembuatan madu dari sarangnya. Ada yang nanya "sarangnya emang bisa dimakan ya?"
Andra langsung nyahut, "Bisa tau, renyah-renyah gitu rasanya."
Yang lain "Masa? emang udah pernah nyobain lo dra?"
Andra "Belom"


Kami langsung ganti channel.


ini martabak sarang lebah
*Credit goes to the image uploader

4 comments:

  1. gas gue baru nyadar lho gas.
    kok background lo kayak coretan lo kalo lagi ngajarin gue yak?

    ReplyDelete
  2. itu emang coret-coretan gw si -,-

    ReplyDelete
  3. woahahahaha itu pas dirumah gue kan ya??

    ReplyDelete
  4. ngakak gw baca ini HAHAHAHAHAHA

    ReplyDelete