Monday, July 12, 2010

bosen

Wow udah lumayan lama gw nggak post lagi. 2 mingguan ya? Yaudah sekarang gw ngepost dech yupz (alay)

Berawal dari bangun pagi, jam setengah 10 -,-. Sebelomnya udah masang alarm jam 6-7, tetep aja ujung-ujungnya jam segitu juga zz. Temen gw andra, ngamuk-ngamuk sms gw kaga bangun-bangun. Rencananya kami mau berangkat bareng (saya nebeng). Gw mandi secepat orang nyadar mau mencret, berangkat lah kami ke sekolah jam 10 kurang. Kami ke sekolah mau ngambil buku kenangan SMA. SMA 39. Lumayan bagus. Orang-orang trus pada minta tandatanganin bukennya satu sama lain. Gw cuma minta 1 orang doang yang tanda tanganin buken gw hehe. Trus abis itu pengen nonton Predators di PV, Farhan dan Bina ikut. Langsung cabut dah jam 3 sore (setelah sebelomnya mampir di rumah temen, untuk mencicipi mi rebus dan menyeruput kuahnya, ketawa-ketawa bareng emaknya yang gaul). Ciaa sepi rek.

Dapet tiket nonton jam 16.20. Filmnya, umm Okay. Special effectnya tapi, aduh... tragis. Apinya berasa kayak CG api jaman 2000an. Mending sekalian pake api asli dah kayak Rambo. Balik jam 6 sore, sampe rumah gw langsung cabut lagi naik motor sendiri cari makan. Eh ketemu temen SD nya si Andra. Pada nggak kenal gw sih, tapi ya gw nguping aja huahahaha. Mau tau aja lu ngomongin apaan.

Udah kan, maap kalo agak datar. Kurang bersemangat nulis hehehe.

PS. Kenapa kiper jerman namanya BUTT ya?? name choice FAIL

No comments:

Post a Comment